Hindari!! Perilaku ini Yang Dapat Menyebabkan Bibir Menjadi Gelap
Connect with us

Beauty

Hindari!! Perilaku ini Yang Dapat Menyebabkan Bibir Menjadi Gelap

Published

on

www.istockphoto.com/id/

Mempunyai bibir yang merah merona merupakan harapan banyak orang terutama wanita. Bener gak sih? Teman teman Lavavela beruntung bila terlahir dengan bibir merah merona yang mempesona, dan tahu perilaku yang dapat membuat bibir menjadi gelap.

Nah, kalau yang sebaliknya? tentunya bingung deh mencari cara memerahkan bibir agar terlihat lebih mempesona. Tapi, ada baiknya andai kita tahu kenapa bibir bisa menjadi gelap atau menghitam.

Gak bisa diingkari bahwa kecantikan merupakan harapan setiap wanita. Ini pula yang menjadi alasan beberapa perusahaan kosmetik berlomba-lomba membuat produk yang digadang-gadang dapat memerahkan bibir para konsumennya. Namun pertanyaannya, pasti amankah itu? belum pasti!

Selain soal keamanan yang perlu teman teman Lavavela ketahui, bahan kimianya juga patut teman teman Lavavela waspadai. Okelah jika perusahaan perusahaan kosmetik itu mencap bahwa mereka memakai bahan alami, Namun campurannya itu lho, pasti kan gak hanya bahan alami, iya kan??

Hal-hal yang dapat membuat bibir menjadi hitam

Oke, daripada teman teman Lavavela menjadi korban produk-produk yang gak jelas seperti itu, yuk hindari hal-hal berikut agar bibir kita tetap merah merona secara alami.

Bibir hitam gak selalu tentang genetik dan penuaan. Ada juga lho ternyata faktor eksternal atau kebiasaan yang menyebabkan bibir menjadi gelap. Berikut tim Lavavela kasih tau beberapa perilaku yang membuat bibir menjadi gelap:

1. Merokok

Kandungan Nikotin pada rokok dapat membuat bibir menjadi gelap. Jelas, gak heran kan jika kebanyakan perokok bibirnya pada hitam. Selain membuat bibir menjadi hitam merokok juga gak baik buat kesehatan.

2. Minum Kopi

Teman-teman Lavavela yang sering ngopi, jangan pernah abai dengan perawatan mulut dan gigi ya.. gigi kalian gak hanya jadi kuning karna kafein, namun bibir juga bisa ikut-ikutan hitam kayak kopinya. Hehehe…

3. Terlalu banyak terpapar sinar matahari

Teman-teman Lavavela sering beraktivitas di Jalan? Tim Lavavela saranin untuk sering sering pakai pelembab bibir yang anti UV ya, agar terhindar dari paparan sinar matahari.

4. Sering memakai lipstik

Penggunaan lipstik yang berlebihan dapat memicu bibir menjadi hitam lho. Bagaimana pun lipstik terbuat dari berbagai macam bahan kimia yang belum tentu aman. Jadi, pakai lipstik seperlunya aja ya…

Okey, itu tadi pembahasan tim Lavavela mengenai perilaku yang membuat bibir menjadi gelap. Jadi kalian bisa tuh kurang kurangin aktivitas diatas tadi. Baca juga ya artikel lainnya… Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Membersihkan Sepatu Putih Agar Tidak Kuning atau Yellowing

 

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com