Video Viral! Tabrakan Maut Balap Liar di Cibungbulang Bogor, Satu TEW*S Luka di Bagian Kepala - Lavavela Look
Connect with us

Berita

Video Viral! Tabrakan Maut Balap Liar di Cibungbulang Bogor, Satu TEW*S Luka di Bagian Kepala

Published

on

Sebuah video kecelakaan tragis akibat balap liar antara dua joki dan pengguna jalan di perbatasan Kecamatan Leuwiliang dan Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, viral di media sosial dan grup WhatsApp. Dalam video tersebut, terlihat dua joki sedang beradu kecepatan di jalan umum, dengan sejumlah remaja yang menyaksikan balapan tersebut.

Dalam rekaman berdurasi 29 detik, Seorang pemuda warga Rumpin, Kabupaten Bogor, bernama IR (20) menjadi korban jiwa dalam insiden tersebut, tampak tujuh orang, satu mengenakan baju oranye dan enam lainnya mengenakan baju hitam, semuanya laki-laki. Mereka berada di pinggir jalan, menunggu siapa yang pertama kali mencapai garis finish. Kondisi jalan terlihat sepi saat dua motor dengan knalpot brong beradu kecepatan.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor dari arah berlawanan muncul. Joki yang berada di sebelah kiri jalan berhasil selamat, sementara yang di kanan tidak bisa menghentikan kecepatannya dan menabarak pengendara lain yang melintas dari lawan arah. Akibatnya, satu orang terpental sekitar 10 meter, menabrak motor matic merah, dan mengalami luka parah di kepala. Motor yang terlibat dalam tabrakan mengalami kerusakan parah.

Perekam video terlihat berlari meninggalkan lokasi, meninggalkan korban yang terluka. Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, mengkonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu subuh. Dalam peristiwa tragis ini, satu orang mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia. Korban meninggal merupakan joki yang terlibat dalam balapan liar tersebut.

Balap liar ini bukan kejadian pertama di wilayah tersebut. Lokasi di Jalan Raya Galuga Cibungbulang, Kabupaten Bogor, sering dijadikan tempat aksi balap liar oleh sekelompok remaja. Dalam satu pekan, kejadian balap liar kerap terjadi, termasuk pada malam Minggu, malam Sabtu, malam Kamis, dan malam Rabu.

Baca Juga : Jordan Fish Keluar dari Bring Me The Horizon

Dalam salah satu kejadian terakhir, kecelakaan lalu lintas terjadi dan menelan korban jiwa. Salah satu pengendara tewas di tempat, sementara satu lagi mengalami luka berat. Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi beberapa hari sebelumnya dan ditangani oleh laka Polres Bogor.

Keseluruhan kejadian ini mencerminkan dampak negatif dari perilaku balap liar, menyebabkan kecelakaan, luka berat, dan kematian. Kepolisian setempat telah mengambil tindakan untuk menangani dan menyelidiki setiap insiden ini, sementara masyarakat diimbau untuk tidak terlibat dalam aktivitas balap

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com