Pemilik warung kelontong dibunuh siswa SMK | Lavavela Look
Connect with us

Berita

Pemilik Warung Kelontong dibunuh Siswa SMK

Published

on

Pemilik warung kelontong dibunuh oleh siswa SMK. Kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelas tiga pada Jumat, 9 Februari, 2024 di desa Kadungbelang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Korban yang berinisial SF (27 tahun) ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan bersimbah darah akibat luka di bagian leher. Tetangga korban mengetahui pertama kali karena milihat anak korban yang berusia dua tahun menunjukkan jarinya ke arah ibunya atau korban yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Banjar, AKP Dadan mengatakan bahwa, “Korban ditemukan oleh saksi, yaitu adalah tetangganya yang hendak membeli sesuatu di tokonya dengan keadaan darah mengalir deras di bagian leher”.

“Saksi juga menyebutkan melihat seorang laki-laki yang sedang berbelanja di warung tersebut. Kemudian laki-laki itu yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, terlihat terburu-buru dan meninggalkan warung,”.

Baca Juga: Video Viral! Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga, Junaedi, Dengan Kondisi Mengenaskan di Sel Tahanan

Pernyataan saksi saat ini diperkuat dengan adanya rekaman kamera CCTV, sebagai bukti kekejaman pelaku. Saat ini, pelaku sudah berhasil ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan terkait motif pembunuhan yang dilakukannya.

 

Source: twitter.com/@jujukyng

 

Jangan lupa untuk kunjungi Lavavela Look untuk update berita viral lainnya.

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending