Bring Me The Horizon (BMTH) Bikin Goyang Jakarta, Tapi Konser Terhenti di Tengah Jalan! - Lavavela Look
Connect with us

Berita

Bring Me The Horizon (BMTH) Bikin Goyang Jakarta, Tapi Konser Terhenti di Tengah Jalan!

Published

on

Pertunjukan seru Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11/2023) sukses bikin penggemar di Jakarta bergoyang. Konser bertajuk Church Next Genesis ini disambut antusias, namun sayangnya, euforia itu terhenti mendadak.

BMTH memulai konser dengan pukulan keras pada lagu pembuka, “Can You Feel My Heart?”, merayakan kembalinya mereka di depan para penggemar yang setia. Frontman, Oliver Sykes, dengan karismatiknya menghipnotis seluruh stadion dengan visual dan kualitas suara yang apik.

Baca Juga : Top 15 Songs Bring Me The Horizon Yang Harus Kamu Ketahui

“Hello Jakarta! We’ve missed you so much,” seru Oliver Sykes di sela-sela lagu, memancing teriakan histeris dari penonton. Hits seperti “AmEN!”, “Teardrops”, “Mantra”, dan “Happy Song” membuat stadion bergoyang hebat, terutama saat BMTH memainkan “The House of Wolves” yang sukses memicu circle pit di area mosh pit.

Namun, sayangnya, kegembiraan itu harus terhenti tiba-tiba setelah lagu “DiE4u”. BMTH secara mendadak meninggalkan panggung, memicu kekecewaan dari penonton. Pihak Ravel Entertainment naik ke atas panggung dengan kabar kurang menyenangkan.

“Teman-teman, karena terjadi permasalahan pada panggung, show hari terpaksa kami hentikan sekarang,” ujar owner Ravel Entertainment dengan nada menyesal. Penonton langsung bersuara, meminta refund sambil melemparkan botol ke panggung.

Pihak Ravel Entertainment mengakui permasalahan teknis panggung sebagai penyebab penghentian konser. Sejumlah lagu yang paling dinantikan, seperti “Kingslayer”, “Drown”, dan “Throne”, tidak sempat dimainkan. Kekecewaan penonton terlihat jelas, beberapa bahkan naik ke panggung dan merusak fasilitas.

Komedian Ahmad Kemal Palevi turut mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan di konser tersebut, mencuitkan kepanasan yang membuat beberapa penonton pingsan. Situasi semakin memanas, bahkan BMTH disebut cabut di tengah jalan karena alasan keamanan.

Promotor Ravel Entertainment berjanji akan bertanggungjawab penuh atas kejadian tersebut, namun tuntutan refund dari penonton tetap menggema. Melalui Instagram, Ravel Entertainment menyampaikan permintaan maaf dan akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai pertanggungjawaban mereka.

Sebagai tambahan, promotor mencatat bahwa insiden ini terjadi karena masalah teknis panggung yang tidak sesuai dengan standar keamanan. Meski begitu, BMTH tetap menjadi trending topic dengan berbagai reaksi netizen yang memperdebatkan peristiwa tak terduga ini. Dari awal euforia hingga ketidaknyamanan mendalam, konser BMTH di Jakarta benar-benar menjadi sorotan perbincangan.

Baca Juga :Line Up Hammersonic 2024 Bocor! Avenged Sevenfold akan datang ke Indonesia

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending