Riuhnya Konser Bring Me The Horizon di Ancol: Dari Euforia Hingga Hentikan Show Mendadak - Lavavela Look
Connect with us

Berita

Riuhnya Konser Bring Me The Horizon di Ancol: Dari Euforia Hingga Hentikan Show Mendadak

Published

on

Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, menjadi saksi euforia para penggemar Bring Me The Horizon (BMTH) pada konser Church Next Genesis mereka, yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment pada Jumat (10/11/2023). Namun, apa yang seharusnya menjadi malam yang tak terlupakan berubah menjadi kekecewaan setelah insiden di tengah pertunjukan.

BMTH memulai konser dengan penuh semangat, menyapa penggemar setia di Jakarta. Tepat pada pukul 21.15 WIB, Oliver Sykes dan kru membuka setlist dengan lagu Can You Feel My Heart?, mengguncang seisi stadion dengan visual apik dan kualitas sound yang memukau.

“Hello Jakarta! We’ve missed you so much,” seru sang frontman di tengah hentakan musik. Penonton tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat hits seperti AmEN!, Teardrops, Mantra, dan Happy Song menggema di stadion.

Namun, kegembiraan itu berubah menjadi kekecewaan ketika BMTH tiba-tiba meninggalkan panggung setelah menyanyikan lagu DiE4u. Ravel Entertainment memberikan pengumuman menyedihkan bahwa konser harus dihentikan karena masalah teknis panggung.

Baca Juga : Bring Me The Horizon (BMTH) Bikin Goyang Jakarta, Tapi Konser Terhenti di Tengah Jalan!

“Teman-teman, karena terjadi permasalahan pada panggung, show hari terpaksa kami hentikan sekarang,” ujar owner Ravel Entertainment di hadapan penonton yang langsung merespon dengan teriakan dan permintaan refund.

Komedian Ahmad Kemal Palevi, yang turut hadir, melaporkan situasi panas di arena konser melalui Twitter. “Saking panasnya, bahkan banyak yang pingsan. Medic gak bisa masuk, dan tiba-tiba BMTH cabut di tengah-tengah show karena alasan keamanan,” tulisnya.

Ricuh tak terelakkan. Penonton memprotes promotor, menuntut refund tiket dengan seruan keras. Beberapa malah naik ke atas panggung, merusak fasilitas gedung, dan meluapkan kekecewaan di luar venue.

Ravel Entertainment memberikan tanggapan terbuka melalui Instagram, mengakui kekurangan dalam manajemen setlist dan berjanji untuk bertanggung jawab penuh. Namun, kejadian ini tetap menjadi sorotan hangat di media sosial, mengundang beragam reaksi dari netizen yang mempertanyakan keamanan panggung dan mengecam insiden yang merusak pengalaman konser tersebut.

Meski BMTH sempat membuat stadion bergoyang, malam itu berakhir dengan pahit. Konser yang diantisipasi dengan penuh harap-harap cemas kini menjadi catatan kelam bagi para penggemar BMTH di Jakarta.

Baca Juga : Line Up Hammersonic 2024 Bocor! Avenged Sevenfold akan datang ke Indonesia

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending