Real Story!!! Suami Sekap Istri di Kandang Sapi Karena Cemburu
Connect with us

Berita

Real Story !!! Suami Sekap Istri di Kandang Sapi Karena Cemburu

Published

on

Real Story !!! Suami Sekap Istri di Kandang Sapi Karena Cemburu

Kisah nyata ini terjadi di Jember, di mana suami tega menyekap dan menyiksa istrinya di kandang sapi, merupakan kasus yang tergolong dalam Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Saat ini, tersangka masih dalam proses penyelidikan di Polsek Wuluhan Polres Jember.

Penyidik telah memeriksa Toheri (53), pelaku penyekapan dan penganiayaan terhadap istrinya hingga babak belur di kandang sapi. Kapolsek Wuluhan, AKP Solekhan Arief, mengungkapkan bahwa pelaku asal Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember, mengaku melakukan perbuatan tersebut.

Baca Juga: Viral! Video Cewek Menangis dijalan Karena Patah Hati!

Alasan Suami Menyekap Istri di Kandang Sapi

 

Motifnya karena merasa tidak dihargai sebagai suami, korban meninggalkan rumah tanpa pamit. “Motif KDRT terhadap istrinya adalah karena pergi tanpa pamit, meninggalkan utang, dan juga karena suami merasa cemburu dengan dugaan selingkuh istri dengan pria lain,” ujarnya, Kamis (14/3/2024).

 

Berdasarkan pengakuan pelaku, istrinya sering meninggalkan rumah tanpa pamit. Namun, setiap kali ditanya suaminya, sang istri selalu emosi dan marah. “Setiap kali ditanya, dia malah marah-marah. Kepergiannya tanpa pamit ini juga meninggalkan utang, yang membuat suami curiga bahwa ada pria lain yang membuatnya cemburu,” tambah Arief.

 

Menurutnya, dampak dari cemburu buta yang dialami oleh pelaku berujung pada penganiayaan terhadap istrinya. “Pelaku nekat menganiaya dan menyekap istrinya dengan mengikat kedua tangan dan kakinya di kandang sapi di belakang rumahnya,” ungkap Arief.

Oleh karena itu, Arief menegaskan bahwa atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT).

“Ancaman hukuman maksimal adalah 10 tahun penjara atau denda maksimal Rp 30 juta,” paparnya.

Untuk melihat videonya, silakan klik di SINI.

Advertisement iklan murah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending